Terpuruk, James Rodriguez Tak Cocok dengan Sistem Permainan Madrid

Football5star.com, Indonesia – Legenda Real Madrid, Fernando Morientes, menilai James Rodriguez terpuruk di Santiago Bernabeu karena tak cocok dengan sistem permainan Los Blancos.

James Rodriguez mencuri perhatian dengan performanya yang apik di Piala Dunia 2014 silam. Sejumlah klub berlomba meminangnya akan tetapi pada akhirnya ia menerima pinangan Madrid.

James Rodriguez sejauh ini telah mencatatkan 125 penampilan bersama Madrid di semua ajang kompetisi. Ia mencatatkan 37 gol dan 42 assist.

Akan tetapi ia kerap keluar masuk tim. Ia tak benar-benar bisa membuat dirinya jadi penggawa inti Madrid secara reguler.

James Rodriguez sempat dipinjamkan ke Bayern Munich. James juga kerap disebut akan dilepas namun sampai sekarang ia terus bertahan di Santiago Bernabeu.

Menurut Morientes, sang gelandang tak bisa sukses di Los Blancos karena ia tak cocok dengan taktik yang digunakan tim asuhan Zinedine Zidane tersebut.

“James Rodriguez memiliki bakat hebat dan dia adalah pemain istimewa, tetapi tidak cocok dengan sistem taktis Real Madrid. Saya yakin dia bisa berhasil di tim lain,” kata Morientes kepada La Liga TV.

James Rodriguez tak habis pikir tetap jadi cadangan di Real Madrid.
Getty Images

Dalam kesempatan itu, Morientes juga berbicara soal Karim Benzema. Pemain asal Prancis itu telah menyumbangkan 24 gol dan 11 assist dalam 45 pertandingan musim ini.

“Benzema mengalami musim yang fantastis, dia telah mengambil peran pemimpin dengan Sergio Ramos dan jika tidak ada yang mencegahnya, dia akan segera menjadi juara liga.”

“Dia telah memberi tim apa yang mereka butuhkan setelah kepergian Cristiano Ronaldo,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More