Terry Bakal Tinggalkan Chelsea Pada Akhir Musim

John Terry resmi pamit dari Chelsea. Bek berusia 35 tahun itu akhirnya buka suara bahwa kontraknya di Chelsea tak akan diperpanjang lagi hingga akhir musim ini.

Terry mengaku baru mengetahui bahwa dirinya akan pensiun dari Chelsea sebelum timnya mengalahkan Arsenal 1-0, pada akhir pekan lalu.

“Kontrak saya tak mungkin diperpanjang, jadi ini akan jadi laga terakhir saya di Piala FA musim ini,” ucap Terry setelah timnya mengalahkan MK Dons, 5-1, di putaran keempat Piala FA, Minggu (31/1) malam.

“Ini musim krusial bagi saya dan saya akan berusaha memberikan yang terbaik, bukan hanya di turnamen ini (Piala FA), tapi juga di Premier League.”

Meski harapannya untuk bertahan sudah pupus, pemain yang sudah bergabung bersama The Blues sejak 1998 ini sudah bisa menerimanya. “Saya harus bisa melupakannya dan menatap ke depan,” Terry menerangkan.

Manajemen pun pernah menjanjikan, statusnya itu bisa saja berubah jika sudah ada manajer baru. “Untuk sementara ini tidak (diperpanjang kontrak). Tapi saya ingin mengetahui jawaban yang pastinya sekarang seperti yang biasanya setiap Januari dan kadang itu membutuhkan beberapa bulan untuk kepastiannya,” ujar Terry.

Dengan begitu, pemain yang gantung sepatu di timnas Inggris ini pun sewaktu-waktu bisa langsung menandatangani kontrak dengan klub lain setelah tak ada sinyal diperpanjang kontraknya Januari ini.

Terry memulai debutnya bersama Chelsea pada 1998, saat usianya baru memasuki 17 tahun. Total sudah sudah 14 trofi yang sukses ia persembahkan bagi publik Stamford Bridge.

Comments
Loading...