Tersangkut Kasus Pemerkosaan, Neymar Ditinggal Sponsor

Football5star.com, Indonesia – Bintang Paris Saint-Germain dan timnas Brasil, Neymar, baru-baru ini tersangkut masalah pemerkosaan. Akibat kasus ini ia pun terancam kehilangan beberapa sponsor yang selama ini mendukung kegiatannya.

Neymar dilaporkan oleh seorang wanita asal Brasil bernama Najila Trindade atas tuduhan pemerkosaan yang dilakukan Mei lalu di Paris. Kini bintang PSG itu pun harus bolak-balik kantor polisi untuk memberikan keterangan terkait masalah tersebut.

Kendati sang pemain sempat membantah tuduhan pemerkosaan itu, ia tampaknya tetap tidak bisa tenang karena kasus ini sudah diselidiki kepolisian Brasil. Masalah kian bertambah karena dia akan ditinggal beberapa sponsor.

Salah satu produk yang sudah jelas-jelas menangguhkan kerja sama dengan bintang Brasil itu adalah Mastercard. Mereka tidak ingin produk mereka dicap jelek karena prilaku ambassadornya tersebut.

“Kami punya serangkaian kampanye pemasaran yang rencananya akan dihubungkan selama Copa Amerika. Tapi kami sudah membuat keputusan untuk menangguhkan semuanya terutama soal Neymar yang menjadi duta produk kami,” tulis Mastercard di Twitter mereka.

Dan sepertinya produk perbankan asal Amerika Serikat itu bukan satu-satunya sponsor yang akan menjauh dari pemain 27 tahun tersebut. Produk lain yang akan mengkaji kerja samanya dengan Neymar adalah aparel raksasa Amerika Serikat, Nike, dan produk minuman energi, Red Bull.

Di sisi lain kasus pemerkosaan Neymar terhadap Najila Trindade ini bisa memasuki babak baru. Pasalnya baru saja beredar video “aksi” sang bintang di kamar hotel.

Comments
Loading...