Terselip Kekecewaan Tite meski Brasil Kalahkan Kosta Rika

Kuis Piala Dunia 2018Football5star.com, Indonesia – Timnas Brasil memang memenangi pertandingan lanjutan Grup E Piala Dunia 2018 melawan Kosta Rika, Jumat (22/6/2018). Skor 2-0 menutup laga berkat gol Philippe Coutinho dan Neymar pada pengujung laga.

Namun, menurut pelatih Tite, Selecao menyisakan sejumlah masalah, salah satunya bagaimana mereka tampil pada paruh pertama. Brasil tercatat menguasai 68 persen permainan dalam kurun ini, tetapi gagal mencetak gol pembuka dari banyak peluang.

Maka itu, Tite meminta anak-anak asuhnya berbenah. Apa yang terjadi pada paruh pertama melawan Kosta Rika tidak boleh lagi diulangi apabila mereka ingin melangkah jauh, bahkan sampai menjadi juara.

“Kami tampil sangat buruk pada babak pertama dan kami tidak boleh lagi bermain seperti itu. Jika kami kesulitan, hal itu sangat wajar karena ini adalah Piala Dunia,” ucap Tite di FIFA.com.

“Pada pertandingan ini kami bisa bermain lebih baik dari laga pertama, bermain untuk menang, dan mampu mendapatkan hasil yang tepat. Sekarang kami akan melakukan hal yang sama saat menghadapi Serbia,” tuturnya menambahkan.

Brasil memang tidak boleh terlena setelah kemenangan atas Kosta Rika. Posisi mereka belum aman untuk lolos ke babak 16 besar.

Saat ini, Neymar dan kolega memuncaki klasemen sementara dengan raihan empat poin dan keunggulan selisih gol atas Swiss. Pada matchday pamungkas, Brasil akan ditantang Serbia. Kekalahan dari Serbia bisa membuat mereka tersingkir.

 

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com