Terserang Virus, Frey Merasa Tersiksa

Football5star.com, Indonesia – Mantan kiper timnas Prancis, Sebastien Frey, saat ini tengah berjuang melawan sakitnya. Pria 39 tahun tersebut mengidap virus misterius yang membuatnya kini berbaring lemah di rumah sakit.

Frey mengunggah curahan hati di Instagram pribadi miliknya. Dalam Bahasa Italia, ia menceritakan apa yang saat ini ia rasakan. Ia meminta dukungan semua pihak untuk mendoakan kesembuhannya. Postingan tersebut langsung dibanjiir banyak simpati dan komentar

“Aku harus dirawat karena demam yang mencapai 40 derajat. Sepertinya untuk saat ini mustahil untuk turun (suhunya). Ternyata dokter menemukan ada virus di dalam tubuhku dan sangat membuatku lemah serasa ingin mati,” tulisnya dalam unggahannya di Instagram.

“Semoga aku beruntun melewati tantangan ini dan kembal berdiri untuk melakukan aktivitas seperti sedia kala. Saat di atas lapangan, aku tidak pernah menyerah, dan sekarang pun demikian halnya dengan cobaan ini,” katanya melanjutkan.  

Selama kariernya, Frey pernah membela sejumlah klub papan atas yang mayoritas berada di Italia. Kariernya di Serie A bermula ketika memperkuat Inter Milan selama tiga musim sejak 1998 hingga 2001. Ia sempat dipinjamkan ke Verona pada 1999 selama satu musim.

Usai di Inter, ia kemudian pindah ke Parma yang merupakan klub tempatnya meraih gelar perdana di Italia. Parma berhasil menjuarai Coppa Italia pada 2001 usai mengalahkan Juventus dalam pertarungan dua leg.

Comments
Loading...