Tersingkir Dari Copa Del Rey, Simeone Tetap Apresiasi Penampilan Anak Asuhnya

Langkah Atletico Madrid di Copa del Rey musim ini harus terhenti di babak perempat final setelah kalah agregat 2-3 dari Celta Vigo.

Pada leg pertama, Atletico bermain imbang tanpa gol di markas Celta. Sementara itu, pada leg kedua yang berlangsung di Estadio Vicente Calderon, Kamis (28/1) dini hari, Atletico secara mengejutkan takluk 2-3 dari sang lawan.

Menanggapi hasil buruk ini, pelatih Atletico Diego Simeone mengaku tak terlalu kecewa. Menurutnya, Los Rojiblancos sudah menampilkan seluruh kemampuan terbaiknya.

Simeone menyebut, Celta bermain lebih efisien dan mampu memanfaatkan kesalahan-kesalahan yang dilakukan para pemain Atletico.

“Saya pikir kami tak bermain buruk. Kami memainkan sepak bola yang bagus dan banyak membuat peluang-peluang emas,” ujar Simeone dalam konferensi pers usai laga, dilansir situs resmi klub.

“Memang benar, kami sedikit kehilangan konsentrasi dan mereka berhasil mengambil keuntungan dari situasi-situasi tersebut. “

Kendati tersingkir, Simeone tetap memberikan ucapan selamat kepada sang lawan. Di mata Simeone, banyak hal yang bisa dijadikan pelajaran bagi timnya di masa depan.

“Kami ingin memberi selamat kepada rival kami karena telah berhasil melalui babak perempat final ini dan saya juga ingin memberikan apresiasi kepada performa tim, khususnya setelah masuknya Correa pada babak kedua,”

“Hal tersebut membuat saya sangat bahagia dan hal-hal seperti ini akan menjadi pelajaran bagi kami di masa depan.”

Comments
Loading...