Tersingkir Dari Coppa Italia, Perisic Sesalkan Kekalahan Di Leg Pertama

Bintang Inter Milan, Ivan Perisic, menyesali kekalahan 3-0 yang mereka derita dalam laga leg pertama babak semifinal Coppa Italia melawan Juventus. Menurutnya, hal tersebut membuat mereka gagal lolos ke babak final.

Memainkan leg kedua di Giuseppe Meazza pada hari Rabu (3/3), Inter tampil menawan. Gol dari Marcelo Brozovic (16′, pen. 82′) dan Perisic (49′) membuat agregat menjadi imbang 3-3 hingga babak tambahan berakhir. Sayang, mereka tersingkir di babak adu penalti karena kalah 5-3.

Menurut Perisic, Nerazzurri seharusnya bisa bertemu dengan AC Milan di babak final apabila bermain lebih baik ketika bertandang ke Stadion Juventus.

“Laga pertama di Turin turut menentukan. Kami tidak bermain seperti hari ini. Jika kami bermain seperti ini di leg pertama, kami tidak akan tersingkir,” ujar pemain bernomor punggung 44 tersebut seperti yang dikutip oleh Football Italia.

Kendati mengaku sulit menerima hasil ini, Perisic yakin rekan-rekannya akan mampu bangkit dan fokus untuk finis di peringkat ketiga klasemen Serie A.

“Kami tetap menyesal, tetapi Inter adalah Inter dan kami tak perlu membela diri. Kami ingin memenangi seluruh pertandingan dan aku pikir kami bisa melakukannya,” tegas Perisic.

“Kami baru bangkit dari beberapa kekalahan dan ini bukanlah waktu yang mudah. Kami berbicara di ruang ganti dan mengatakan bahwa kami harus terus berjuang,” tambah dirinya.

Selanjutnya, Il Biscione akan menghadapi Palermo pada hari Senin (7/3) mendatang.

“Sekarang, kami memiliki dua laga di kandang. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik. Kami harus menangi dua laga ini dan kemudian baru kami memikirkan tentang AS Roma,” kata pemain asal Kroasia tersebut.

Inter MilanInter vs JuventusIvan PerisicJuventusSemifinal Coppa Italia