Tersingkir dari Liga Champions, AS Roma Pecat Di Francesco

Football5star.com, Indonesia – AS Roma telah resmi berpisah dengan Pelatih Eusebio Di Francesco. Keputusan ini diambil menyusul tersingkirnya Giallorossi dari Liga Champions.

AS Roma tumbang 1-3 kandang FC Porto pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (7/3/2019) dini hari WIB tadi. Gialorossi kalah agregat 3-4.

Kekalahan itu membuat Di Francesco melakukan silenzio stampa karena merasa timnya dirugikan keputusan wasit. Tapi, sebelum duel di sana, Di Francesco sudah dalam bahaya karena performa buruk timnya musim ini.

AS Roma sudah tersingkir dari ajang Coppa Italia setelah dihajar Fiorentina 1-7 pada babak perempat final. Langkah I Giallorossi di Serie A juga terseok-seok. Mereka masih berada di luar zona Liga Champions, tepatnya di peringkat lima.

Presiden AS Roma, James Pallotta, mengucapkan terima kasih atas dedikasi Eusebio Di Francesco yang melatih klub sejak musim panas 2017.

Diego Perotti - AS Roma - Eusebio di Francesco - Mediagol,it


“Saya dan semua orang di AS Roma, ingin mengucapkan terima kasih kepada Eusebio atas kerja dan komitmennya,” kata Pallotta, dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub.

“Sejak kembali ke klub, Eusebio senantiasi menunjukkan profesionalitasnya dan menempatkan kepentingan tim di atas kepentingan pribadi. Kami semua mendoakan kesuksesannya pada masa mendatang,” tutur Pallotta lagi.

Selama menangani Roma, Di Francesco punya catatan 46 kali menang, 18 seri, dan 23 kalah dari 87 pertandingan.

Comments
Loading...