Tersingkir dari Liga Champions, Wingback Atalanta Siap Hengkang

Football5star.com, Indonesia – Wingback Atalanta, Timothy Castagne, siap angkat koper dari Bergamo dan mencari tantangan bersama klub baru pada musim 2020-21 mendatang. Castagne bakal mencari klub baru karena La Dea sudah tersingkir dari Liga Champions.

Hal ini disampaikan langsung oleh agen dari Castagne, Zenon Melon. Menurut Melon, Castagne sudah menunjukkan penampilan terbaiknya bersama La Dea dalam tiga musim terakhir dan ingin menjajal kemampuannya bersama klub lain.

“Timothy Castagne sudah berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya dalam tiga musim terakhir. Saya rasa, dia sudah tak bisa memberikan yang lebih baik lagi untuk Atalanta,” kata Zenon Melon dikutip dari laman Football Italia.

Timothy Castagne - Atalanta - @timothycastagne
instagram.com/timothycastagne

“Sekarang, sudah saatnya kami mencari klub baru. Hingga kemarin, perhatian Castagne masih tertuju pada Liga Champions. Kami akan terus memantau perkembangan di bursa transfer,” kata Melon menambahkan.

Klub Inggris, Tottenham Hotspur, dikabarkan menjadi yang terdepan dalam perburuan tanda tangan Castagne. The Lilywhites diprediksi bakal melempar tawaran resmi kepada Atalanta dalam waktu dekat.

Castagne didatangkan Atalanta dari klub Belgia, KRC Genk, pada 2017 lalu dengan banderol 6,5 juta Euro. Selama tiga tahun bermain di Italia, Castagne berhasil mencatat 96 penampilan serta mampu menyumbang delapan gol dan 10 assist.

Penampilan gemilang Castagne ternyata tak luput dari pengamatan timnas Belgia. Pada 2018 lalu, Castagne berhasil melakoni debutnya bersama The Red Devils. Pemain 24 tahun itu pun kini memiliki koleksi delapan caps di level internasional.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More