Tersingkir dari Liga Europa, Inter Langsung Fokus Hadapi AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, siap menyambut laga penuh gengsi melawan AC Milan pekan depan. Usai kalah dari Eintrancht Frankfurt dan tersingkir dari Liga Europa, kini Nerrazurri bisa lebih fokus menghadapi kompetisi Serie A.

Kedua tim sudah saling berhadapan sejak 1909 dan menjadi salah satu pertandingan yang paling ditunggu publik Serie A. Posisi di klasemen pun tidak jauh berubah, Rossoneri ada di posisi ketiga dengan 51 angka, sementara Inter, membuntuti satu strip di bawah dengan hanya terpisah satu angka.

Spalletti mengatakan, kekalahan dari Frankfurt akan dijadikan evaluasi untuk menghadapi Milan. Ia pun menuturkan akan menyiapkan strategi untuk menambah poin sebanyak mungkin di liga demi memenangi perebutan empat besar.

Luciano Spalletti Akui Inter Layak Kalah dari Frankfurt - Football5star - gocekan

“Untuk pertandingan melawan AC Milan, aku rasa kami masih bisa melakukan hal yang jauh lebih baik daripada hari ini. Kami harus meyakini hal itu, aku akan coba melihat seperti apa situasinya, baru bisa dipikirkan langkah yang harus diambil,” ucap pria yang juga pernah menangani AS Roma tersebut.

Dari segi statisik, mereka masih unggul dengan memenangi 64 dari 173 pertandingan sejak era Primera Divisione pada 1909 silam. Namun, yang patut diwaspadai Spalletti adalah rekam jejak sang lawan dalam beberapa laga terakhir.

AC Milan belum terkalahkan selama 10 pertandingan di Serie A. Sementara Inter, dari lima laga terakhir saja, mereka hanya menang satu pertandingan, satu kali kalah dan menelan tiga hasil imbang.

Comments
Loading...