Tersingkir Dari Perburuan Juara Divisi Primera, Koke Kritik Penampilan Atletico

Gelandang andalan Atletico Madrid, Koke, kecewa berat usai kalah 1-2 dari Levante pada jornada ke-37 yang digelar di Estadio Ciudad de Valencia, Minggu (8/5) malam. Akibat kekalahan ini, Atletico dipastikan tersingkir dari perburuan gelar juara Divisi Primera musim ini.

Tak salah bila Koke merasa kecewa atas hasil ini. Pasalnya, Atletico sempat memimpin lebih dahulu lewat gol Fernando Torres saat laga baru berjalan dua menit.

Koke mengakui timnya sedikit menurunkan intensitas serangan dan membiarkan Levante mengembangkan permainan di sisa babak pertama. Terbukti, Victor Casadesis berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-30.

Upaya Atletico untuk meningkatkan serangan dengan memasukkan Antoine Griezmann pada awal babak kedua juga tak memberikan efek positif. Alhasil, Atletico harus kecolongan pada menit ke-90 lewat gol Giuseppe Rossi.

“Cara kami kalah di laga ini benar-benar memalukan. Dalam lima menit pertama kami mengawali laga dengan permainan yang agresif, tetapi kemudian kami menurunkan intensitas permainan. Dan ketika anda melakukan hal itu, anda pasti kalah,” ujar Koke seusai laga, dilansir Football Espana.

Kini Koke berharap bisa mengobati kekecewaan fans Atletico dengan membawa timnya meraih kemenangan atas Real Madrid di partai final Liga Champions yang akan digelar 29 Mei mendatang.

“Kami tampil menurun usai mencetak gol pada menit-menit awal dan seharusnya kami tak boleh seperti itu. Sangat disayangkan semua perjuangan kami sepanjang musim ini harus berakhir dengan anti-klimaks. Tetapi fans tetap percaya kepada kami dan kami akan bertarung di final Liga Champions.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More