Tersingkir dari Piala FA, Arteta Tak Mau Salahkan Willian dan Pepe

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, membela performa Willian dan Nicolas Pepe pada laga melawan Southampton yang berakhir dengan skor 1-0. Arteta menyebut bahwa kedua pemain itu sudah memberikan yang terbaik.

Arsenal harus tersingkir lebih awal dari kompetisi Piala FA yang mereka menangkan musim lalu. Gol bunuh diri dari Gabriel Magalhaes membuat Soton menang 1-0 (23/1/21).

Arteta melakukan 7 pergantian dari laga sebelumnya dengan 2 diantaranya menjadikan Willian dan Pepe starter. Kedua pemain itu sering sekali dikritisi akhir-akhir ini dan mereka kembali menampilkan performa yang kurang maksimal.

Tersingkir dari Piala FA, Mikel Arteta Tak Mau Salahkan Willian dan Pepe
Goal

“Mereka berusaha memberikan yang terbaik. Anda bisa melihat betapa kerasnya mereka berusaha, dengan kualitas yang sedikit banyak, tetapi niat itu ada dan kemauan ada di sana. Saya ingin berpikir positif dan mereka akan segera mencapai level terbaik mereka,” ucap Arteta seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Pelatih asal Spanyol itu mengakui bahwa dirinya sangat kecewa tidak bisa mempertahankan gelar yang dia dapatkan musim lalu.

“Kami sangat sedih keluar dari kompetisi. Kami mengalami masalah di babak pertama dan kesalahan sendiri akibat tekanan tinggi yang mereka lakukan. Di babak kedua, kami memiliki dua atau tiga peluang besar,” kata Arteta.

Mikel Arteta melanjutkan, “Di babak pertama, mereka memenangkan banyak second ball. Di babak kedua, kami menambahkan lebih banyak kualitas. Kami menjadi lebih dominan dan menciptakan peluang, tetapi itu tidak cukup.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More