Tersingkir di Liga Champions, Koulibaly Alihkan Fokus ke Liga Europa

Football5star.com, Indonesia – Napoli tersingkir dramatis dari babak grup Liga Champions 2018/2019 setelah takluk dari Liverpool. Napoli hanya mampu duduk di peringkat ketiga Grup C di bawah Paris Saint-Germain dan Liverpool. Hasil tersebut membuat Il Partenopei bermain di babak 32 besar Liga Europa. Kalidou Koulibaly berharap mereka bisa melangkah jauh di Liga Europa.

“Kami berharap lolos ke babak berikutnya (16 besar Liga Champions), tetapi sekarang kami akan memberikan yang terbaik di Liga Europa,” ungkap bek yang mengenakan nomor punggung 26 itu dikutip Football5star dari Sky Sport Italia.

Napoli gagal meneruskan prestasi apik mereka musim lalu yang berhasil lolos ke babak 16 besar. Kegagalan lolos ke babak 16 besar Liga Champions ini seakan mengulang periode buruk tim dari Naples ini. Dalam lima kesempatan terakhir, mereka tiga kali gagal di babak grup Liga Champions dan harus turun ke babak 32 besar Liga Europa.

Carlo Ancelotti tak menyesali kegagalan Napoli lolos ke babak 16-besar Liga Champions.
tuttomercatoweb.com

Pengalaman yang mereka miliki ketika bermain di 32 besar Liga Europa berusaha mereka bawa di kesempatan kali ini. Koulibaly yakin mereka bisa meraih gelar Liga Europa dan membawanya ke San Paolo.

“Kami akan melakukan segalanya untuk membawa pulang Liga Europa dan berharap untuk terus melangkah maju. Jika kita menjaga kepercayaan diri itu, kita bisa memenangkan sesuatu yang penting,” tambahnya.

Kegagalan itu membuat Napoli bisa kembali fokus untuk mengejar Juventus yang tengah melaju sendirian di Serie A. Mereka tertinggal delapan angka dari Si Nyonya Tua.

Comments
Loading...