Tertimpa Kasus Hukum, Patrich Masih Ikut Latihan

Football5star.com, Indonesia – Nasib sial menimpa Patrich Wanggai. Penyerang Kalteng Putra itu tertimpa masalah hukum saat mereka menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta. Meskipun begitu, ia masih tetap mengikuti latihan.

Patrich dilaporkan oleh Lalu Dhimas Ajie Dwiatmaja karena melakukan pemukulan. Lewat kuasa hukumnya, Alam Dikorama, Dhimas mengaku dianiayaa oleh Patrich pada Kamis (14/4) dini hari di sebuah bar. Dhimas bahkan sempat dilarikan ke RS Bestheda akibat pingsan.

“Saya tetap boleh mengikuti latihan, tanpa harus menunggu penyelesaian masalah ini,” ujar Patrich Wanggai dikutip Football5stardari Tribun Jogja.

Korankabar

Mantan pemain Persipura Jayapura ini berdalih sampai saat ini dirinya belum mendapatkan panggilan dari pihak kepolisian. Atas dasar itulah ia masih memiliki tanggung jawab untuk menjalani latihan. Patrich juga meminta klubnya untuk menunggu kabar.

“Lagi pula, sampai sekarang pun saya belum mendapat panggilan dari Polda DIY. Saya meminta ke klub, agar menunggu kabar saja,” beber Patrich.

Sementara itu, Patrich tak terima dirinya dilaporkan ke pihak kepolisian terkait kasush penganiayaan ini. Ia justru mengancam pihak Dhimas lantaran dianggap membuat laporan sepihak dan tidak jelas.

“Siapa yang membuat laporan itu? Mereka punya bukti kuat tidak? Saya juga mau lapor ke Polda. Mereka membuat laporan sepihak dan tak jelas. Saya mau melaporkan mereka soal berita itu,” ujar Patrich Wanggai dilansir Football5star dari Goal.

Comments
Loading...