Terungkap! Alasan Egy Maulana Vikri Pilih Main di Polandia

Football5Star.com, Indonesia – Baru-baru ini mulai terungkap alasan Egy Maulana Vikri memilih untuk meneruskan karier di Polandia. Sang agen, Dusan Bogdanovic, membeberkan kalau Polandia sangat baik untuk menempa fisik pemain muda Indonesia itu.

Sebelum ke Lechia Gdansk, sebenarnya Egy sempat dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa. Dia pernah disebut-sebut jadi incara tim Portugal, Benfica, hingga salah satu klub Prancis, Saint-Ettiene.

Akan tetapi, Egy justru memilih untuk main di Polandia. Dusan Bogdanovic sebagai agen Egy Maulana Vikri pun buka suara terkait hal itu. Dia menyebut sepak bola di Polandia sangat menutut fisik. Ini bagus buat pemain muda seperti Egy.

Egy Maulana Vikri Lechia Gdansk (@lechia_gdansk)

“Kenapa keputusan ke Polandia? Saya pikir yang paling penting bagi Egy di tahun pertama adalah fisik. Dan saya tahu di Polandia, mereka sangat berkonsentrasi kepada fisik,” kata Dusan Bogdanovic dikutip dari Rakuten Sports.

“Tim pelatih di sana sangat siap, mereka juga sudah tahu kekurangan Egy dan sudah menyiapkan pelatih khusus, nutrisi, latihan tambahan, makanan dan lainnya,” sambung dia.

Menurutnya, Egy Maulana Vikri memang sebaiknya berkarier di Eropa, terutama Polandia ketimbang Indonesia. Dia juga menyebut kalau saat ini Egy dalam proses yang baik untuk kariernya.

“Di Indonesia tidak ada waktu untuk berproses. Tidak ada waktu untuk progress. Egy akan dapat kesempatan latihan dengan tim utama dan apabila siap, pasti tidak ada pelatih di dunia yang tidak senang dengan pemain hebat yang bantu tim,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More