Terungkap! Alasan Geoffrey Castillion Belum Tiba di Bandung

Football5star.com, Indonesia – Terungkap sudah alasan di balik absennya Geoffrey Castillion dari sesi beberapa sesi latihan Persib Bandung. Castillion mengaku masih menunggu hasil tes swab sebelum bisa terbang ke Bandung.

Castillion bukanlah satu-satunya pemain asing Persib yang belum berada di Bandung. Penyerang asal Brasil, Wander Luiz, juga dikabarkan masih berada di Brasil karena belum mendapatkan tiket penerbangan ke Bandung.

“Pekan ini adalah jadwal saya melakukan tes SWAB dan PCR. Saya harus menunggu hasilnya untuk kelengkapan persyaratan penerbangan,” kata Geoffrey Castillion seperti dikutip football5star.com dari resmi Persib.

Geoffrey Castillion - Persib Bandung
persib.co.id

“Kita lihat hasilnya, semoga semuanya baik-baik saja. Jika semua sudah oke, saya bisa kembali dan bergabung di pekan kedua latihan,” kata Castillion menambahkan.

Selama berada di Belanda, Castillion tetap tak lupa menjaga kondisi kebugarannya dan terus menjalankan program latihan individu yang diberi tim pelatih Persib. Ia pun mengaku sudah tak sabar ingin kembali berlatih bersama rekan-rekannya.

“Di sini (Belanda) kondisi saya baik dan tetap bugar. Kondisi saya selalu siap untuk kembali berlatih bersama tim dan siap kembali ke Bandung.”

“Saya tidak sabar untuk bermain lagi mudah-mudahan semuanya berjalan baik dan saya bisa segera bergabung,” tutup pemain berusia 29 tahun itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More