Terungkap, Aryn Williams Ternyata Nyaris bela Timnas India

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Williams, ternyata nyaris membela Timnas India beberapa tahun lalu. Dia sempat ingin mengajukan diri dinaturalisasi saat masih berkarier di sana.

Sempat bermain untuk Burnley dan kembali ke Australia, Aryn memang sempat memiliki kesempatan man di India. Pada musim 2017, dia bergabung dengan klub I-League, Neroca dan bertahan sampai 2019, sebelum hijah ke Persebaya.

Bersama Neroca, Aryn Williams tampil cukup baik. Dia tercatat mentas di sana dalam 38 pertandingan dengam mencatatkan empat gol serta dua assist. Dia sempat merasa nyaman hingga memohon untuk bisa dinaturalisasi India. Tapi kemudian permintaannya itu ditolak.

Aryn Williams Berharap Wander Luiz Bisa Cepat Pulih

“Mendapat paspor India dan membela tim nasional adalah tujuan akhir saya. Tetapi ketika saya tiba, itu terbukti menjadi tugas yang mustahil,” kata Aryn Williams dikutip dari The World Game.

“Saya melewati banyak agensi dan perusahaan tetapi tidak ada yang benar-benar tahu apa yang harus dilakukan. Itu membuatku frustrasi sehingga akhirnya aku pergi,” sambung dia.

Aryn Williams jua berkomentar soal banyaknya pemain di Liga Australia kini hijrah ke Belanda. Dia membeberkan kalau memang karena di A-League banyak klub yang melakukan pembatasan gaji. Sedang di India keuangannya masih stabil.

“Pada akhirnya para pemain pindah ke sana karena mereka mendapatkan lebih banyak uang dan liga sedang berlangsung. Itu dapat menenangkan pikiran para pemain yang khawatir tentang virus corona,” tutup Aryn.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More