Terungkap, Bruno Silva Beberapa Kali Dirayu Tinggalkan PSIS

Football5Star.com, Indonesia – Bruno Silva tak menampik beberapa kali sempat dirayu untuk cabut dari PSIS Semarang. Tapi, dia bertekad akan terus memperkuat tim kebanggaan kota Semarang itu sampai tak lagi dibutuhkan, bahkan pensiun.

Pemain asal Brasil itu memang sudah dua musim terakhir berkarier di Indonesia bersama Mahesa Jenar. Meski sempat hijrah ke Arab Saudi, dia kembali ke Indonesia pada awal musim lalu.

Fans PSIS sudah terlanjur cinta dengan striker berkepala plontos itu. Dia diinginkan agar bisa terus memperkuat PSIS bahkan hingga pensiun nantinya, meski beberapa kali digoda untuk pergi ke klub lain.

instagram.com/psisfcofficial

“Tentu saya ingin terus main di PSIS. Saya punya banyak kesempatan untuk keluar dari sini. Tapi saya tak mau. Saya ingin tetap di sini dan tak mau pergi ke manapun. Ya, kalau bisa saya ingin tetap di PSIS dan Indonesia,” ungkap Bruno Silva dalam YouTube resmi PSIS.

Pemain berusia 29 tahun itu sebenarnya belum terlalu lama tinggal di Indonesia. Tapi, dia langsung jatuh cinta saat pertama kali menginjakkan kaki di Tanah Air karena keramahan masyarakatnya.

“Pertama saya datang 2018 ke Semarang. Awalnya asing buat saya lalu saya coba cari tahu tentang Indonesia dan Semarang. Saya suka tempat ini, tempat yang bagus buat saya dan keluarga. Banyak tempat yang saya suka, orangnya baik dan ramah,” tutup Bruno Silva.

Striker berkepala plontos itu cukup tajam selama memperkuat Mahesa Jenar. Dicatat Transfermarkt, Bruno Silva sudah mengemas 22 gol dan 14 assist dalam 47 laga bersama PSIS.

Bruno SilvaLiga 1 2020PSIS Semarang