Terungkap! Gading Marten Nyaris Jadi Pemain Persija

Football5Star.com, Indonesia – Artis kenamaan, Gading Marten, ternyata dahulu sempat nyaris bergabung dengan Persija Jakarta. Dia bahkan dulu sempat datang ke markas Persija yang masih terletak di Menteng.

Gading memang menjadi salah satu dari sejumlah artis ternama yang mengidolakan Macan Kemayoran. Namun, Gading punya cerita tersendiri. Dia mengaku sudah sejak kecil jauh sebelum terkenal sudah menjadi pendukung Persija.

Malahan, artis serbabisa itu mengaku dahulu nyaris saja bergabung ke Persija. Sebab, dari dulu memang cita-citanya ingin sekali menjadi seorang pesepak bola.

“Saya mengenal Persija cukup lama, bisa dibilang dulu saya hampir sekolah bola di Persija, saya dulu datang ke Menteng, hampir saja,” ungkap Gading Marten saat diwawancara di YouTube Persija.

“Karena memang cita-cita saya dari dulu saya ingin menjadi pemain bola. Tapi karena keterbatasan saya, jadi fansnya saja,” sambung pria kelahiran 8 Mei 1982 itu.

Kini, Gading Marten menyebut kalau masih mengikuti perkembangan Macan Kemayoran sebagai seorang pendukung. Bahkan, dia beberapa kali menyempatkan mendukung langsung Persija Jakarta di stadion meski sangat sibuk dengan pekerjaannya.

“Mengenal Persija, saya pernah nonton di Lebak Bulus, di SUGBK juga pernah. Kenal sama beberapa pemainnya juga, sekarang kenal sama presidennya,” pungkas artis pemeran film Crazy Awesome Teachers itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More