Terungkap! Harga yang Dipatok PSG untuk Kylian Mbappe

Football5star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain (PSG) sudah mulai mengambil ancang-ancang apabila Kylian Mbappe tak mau memperpanjang masa baktinya. Menurut L’Equipe, mereka siap melepas Mbappe dengan banderol 200 juta Euro pada bursa transfer musim panas 2021.

Kontrak Mbappe bersama PSG akan habis pada 2022 mendatang. Akan tetapi, hingga kini proses negosiasi perpanjangan kontrak antara kedua pihak masih belum menemui titik terang.

Kedua faktor itu membuat masa depan Mbappe bersama PSG menjadi tanda tanya besar. Beberapa klub raksasa Eropa seperti Manchester City, Liverpool dan Real Madrid disebut turut memantau proses negosiasi kontrak Mbappe dengan Les Parisiens.

Kylian Mbappe - PSG - Goal
Goal

Penjualan Mbappe merupakan skenario terburuk yang harus dihadapi PSG. Akan tetapi, L’Equipe juga melaporkan para petinggi Les Parisiens merasa sangat yakin Mbappe bakal menandatangani perpanjangan kontrak sebelum musim 2020-21 berakhir.

Dalam laporannya, L’Equipe mengatakan bahwa Mbappe merasa sangat bahagia bersama PSG. Salah satu hal yang bisa membuat Mbappe bertahan di Paris adalah perpanjangan kontrak Neymar.

Mbappe disebut masih ingin terus diduetkan dengan Neymar. Saat ini, Neymar juga sudah memulai proses negosiasi perpanjangan kontraknya bersama Les Parisiens. Proses perpanjangan kontrak Neymar diprediksi akan selesai dalam satu atau dua bulan ke depan.

Bersama PSG, Kylian Mbappe berhasil membuktikan kualitasnya sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia. Pemain berusia 22 tahun itu berhasil mencetak 111 gol dan 59 assist dari 153 penampilannya di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More