Terungkap! Inilah Olahraga yang Tak Disukai Emre Can

Football5star.com, Indonesia – Bintang Borussia Dortmund, Emre Can, mengaku sangat tak menyukai olahraga berlari. Can pun mengakui kalau ia hanya akan berlari ketika berada di atas lapangan sepak bola.

Can mengaku kalau ia selalu kesulitan ketika memutuskan untuk berlari di hutan ataupun jalan raya. Ia bahkan mengaku sempat mengalami masalah betis setelah berlari beberapa waktu lalu.

“Saya lebih senang bermain sepak bola ketimbang berlari. Di atas lapangan, saya mengetahui cara lari yang benar. Tapi, saya kesulitan berlari ketika melakukannya di hutan atau di aspal,” kata Emre Can seperti dikutip football5star.com dari laman resmi Bundesliga.

Emre Can - Dortmund - @emrecan27 2
instagram.com/emrecan27

“Entah mengapa, saya tak bisa lancar berlari ketika tidak berada di lapangan. Suatu hari, saya pernah berlari dan tiba-tiba betis saya membengkak. Hal itu membuat saya tak bisa melanjutkan kegiatan di hari itu,” sambung Can.

Selama menjalani masa karantina, Can mengaku mengisi rutinitasnya dengan melakukan latihan individu di rumah. Menurut Can, ia harus tetap fit sembari menunggu kelanjutan nasib Liga Jerman yang sedang ditunda akibat pandemi COVID-19,

“Untuk saat ini, saya hanya melakukan latihan individu. Karena, kami harus tetap fit dan tim pelatih Dortmund sudah mengirimkan program yang harus kami jalani setiap harinya.”

“Kami harus tetap berada dalam kondisi fit karena tak tahu kapan kompetisi akan kembali dimulai. Sebagai pemain, kami mengalami kesulitan yang cukup berat ketika menghadapi situasi seperti ini,” tandas Can.