Terungkap, Inter Juga Sempat Naksir Patrik Schick

Football5star.com, Indonesia – Proses transfer Patrik Schick musim panas ini memang sudah rampung. Sang pemain memutuskan untuk bergabung bersama tim ibu kota, AS Roma. Padahal, sebelumnya Schick santer diberitakan akan ke Juventus, namun, kesepakatan tersebut tidak pernah dicapai.

Usut punya usut, ternyata bukan hanya Roma dan Juventus saja yang mengincar Schick. Inter Milan juga ternyata sempat kepincut dengan sepak terjang pemain Ceko tersebut bersama Sampdoria. Pernyataan tersebut keluar langsung dari mulut Direktur Olahraga Inter, Walter Sabatini. Pria berusia 62 tahun tersebut telah lama terpikat dengan gaya bermain Schick

“Jangan salah. Aku sudah memantaunya sejak lama. Namun, faktor ekonomi menghalangiku untuk membawanya. Sekarang Roma memilikinya. Padahal, kami sangat mengharapkan kedatangan Schick di Inter. Tapi ada alasan yang masuk akal mengapa kami gagal mendapatkannya,” kata Walter.

Penyerang asal Ceko tersebut tampil impresif musim lalu. Di Serie A, ia bertanding sebanyak 32 kali dan mengantongi 11 gol. Schick mampu membawa Sampdoria finis di papan tengah klasemen akhir Serie A musim lalu.

Kontribusinya cukup menjanjikan bagi seorang pemain yang baru menginjak 21 tahun. Tidak heran, jika Sabatini menganggap Roma sangat beruntung bisa memenangi perebutan Schick.

Meski gagal mendapatkan tandan tangan Schick, Inter berhasil membawa dua gelandang sekaligus dari tim yang sama. Mereka adalah Matias Vecino dan Borja Valero yang dibajak dari Fiorentina dengan total harga 20,3 juta pounds.

 

Comments are closed.