Terungkap, Otavio Dutra Ternyata Sempat 3 Kali Nyaris Gabung Persib

Football5Star.com, Indonesia – Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, membeberkan kalau dirinya sempat tiga kali nyaris gabung Persib Bandung. Dia jua bicara soal peluangnya untuk pulang ke Persebaya Surabaya.

Bek kelahiran Brasil yang kini menjadi WNI itu memang sudah sejak 2010 berkarier di Indonesia. Dia pernah memperkuat sejumlah klub top, mulai dari Persebaya Surabaya, Persipura Jayapura, Gresik United, Bhayangkara FC, hingga kini di Persija Jakarta.

Selain daftar klub itu, Otavio Dutra nyatanya sempat nyaris bergabung ke Persib Bandung. Bek yang kini berusia 36 tahun itu bahkan tiga kali nyaris, tapi gagal karena merasa tak cocok.

Ternyata Ini Alasan Banyak Pemain Brasil Pilih Berkarier di Negeri Orang. Otavio Dutra Menaruh Harapan Besar pada Era Baru PSSI
Persija

“Hampir tiga kali ke Persib. Tapi tidak jadi ke Persib waktu itu karena tidak cocok dengan kontraknya. Jadi, saya pergi ke klub lain,” kata Otavio Dutra dalam Instagram pribadinya.

Dutra dalam kesempatan yang sama jua bicara soal peluang kembali memperkuat Bajul Ijo. Dia menyebut untuk saat ini masih ingin fokus bersama Macan Kemayoran meski tak menutup kemungkinan pulang ke Persebaya.

“Saya sekarang punya kontrak dua tahun dengan Persija. Tapi, setelah itu (kontraknya dengan Persija Jakarta) saya tidak tahu ya, perpanjang atau saya pindah. Soal mengenai sampai kesana (balik ke Persebaya), saya masih punya kontrak dengan Persija,” tutup Otavio Dutra.

Bek yang memiliki tinggi 190 cm itu jadi andalan buat Persija Jakarta sejak Piala Gubernur Jatim 2020. Dia bahkan sudah berhasil mencatatkan namanya di papan skor untuk Persija saat menahan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Maret lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More