Terungkap! Sosok yang Bikin Martin Odegaard Mantap Pilih Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Gelandang asal Norwegia, Martin Odegaard, membeberkan dua sosok yang membuatnya mantap memilih Arsenal. Dua sosok tersebut adalah Dani Ceballos dan Mikel Arteta.

Sebelum diresmikan The Gunners, Odegaard mengaku sempat menghubungi Ceballos. Ia menanyakan gaya main serta sifat Arteta kepada Ceballos.

“Beberapa hari lalu, Dani Ceballos sempat menghubungi saya. Dia kemudian mengatakan berbagai hal baik mengenai Mikel Arteta,” ujar Martin Odegaard dikutip football5star dari Marca.

“Hal itu tentu cukup penting buat saya. Karena, Ceballos merasa sangat senang dengan kedatangan saya ke sini. Saya senang karena sudah mendengar banyak hal mengenai klub ini dari orang yang saya kenal,” sambung Odegaard.

Sebelum diresmikan Arsenal, Odegaard sempat masuk ke dalam radar Real Sociedad dan Ajax. Akan tetapi, ia menolak tawaran Sociedad dan Ajax karena merasa yakin dengan rencana Arteta.

“Saya sudah sempat bicara dengan manajemen klub serta Arteta. Apa yang mereka katakan membuat saya yakin Arsenal merupakan klub hebat dengan rencana matang.”

“Saya tentu merasa sangat senang dan tak pikir panjang untuk menerima tawaran ini. Ini adalah kesempatan yang sangat sayang jika dilewatkan begitu saja,” tandas Odegaard.

Odegaard didatangkan dengan status pinjaman dari Real Madrid selama enam bulan. The Gunners dan Real Madrid rencananya akan melakukan diskusi ketika masa pinjaman Odegaard berakhir.

ArsenalDani CeballosMartin OdegaardMikel Arteta