Terungkap, Ternyata Febri Hariyadi Sudah Deal dengan Klub Malaysia

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi, sebenarnya sudah deal bakal bergabung dengan klub Malaysia, Sabah FA. Hal itu diutarakan langsung oleh pelatih Sabah, Kurniawan Dwi Yulianto.

Seperti diketahui, Kurniawan Dwi memang sebelumnya buka-bukaan tengah mendekati satu pemain berlabel tim nasional. Dia memang belum memberi tahu siapa sosok pemain tersebut.

Ketika disodorkan nama Stefano Lilipaly, Kurniawan pun membantah. Nah, ternyata pemain tersebut ialah Febri Hariyadi. Kurniawan Dwi Yulianto bahkan mengaku sudah deal dengan pemain Persib Banudng itu.

febri hariyadi Kurniawan Dwi Yulianto Tak Tampik Soal Farmers League di Liga Malaysia Sabah FA Bertahan, Kurniawan Dwi Yulianto Tak Berhenti Bersyukur

“Jadi sebenarnya kemarin saya sudah deal dengan Febri Hariyadi, dan dia memangmau main di luar. Tapi karena Febri masih terikat kontrak dengan Persib, jadi dia harus izin dahulu,” kata Kurniawan Dwi Yulianto, saat dihubungi Football5Star.

Persib sendiri, kata Kurniawan, mengizinkan Febri bergabung dengannya ke Sabah FA. Namuun, ada satu syarat dari Persib yang akhirnya bikin Sabah FA akhirnya mundur mengejar sang pemain.

“Tapi syarat satu bulan sebelum Liga 1 mulai, harus balik ke Persib. Itu yang akhirnya bikin kita putuskan batal ambil dia. Karena takutnya dia harus pergi di tengah jalan. Ini bukan salah Febri atau Persib, tapi memang keadaannya belum bisa berjodoh,” papar Kurniawan Dwi Yulianto.

Sabah FA sendiri disebut oleh Kurniawan memang belum secara khusus menghubungi Persib Bandung. “Kita sebenarnya akan izin ke manajemen. Tapi Febri bilang dia yang akan bicarakan dahulu ke manajemen,” tutup Kurniawan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More