Terungkap, Ternyata Ini Alasan Christian Bekamenga Kabur dari Persib

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, beberkan alasan mengapa Christian Bekamenga kabur. Dia menyebut kalau saat itu perginya sang striker karena ada pemain lain yang dicoret dari skuat.

Bekamenga memang menjadi salah satu pemain istimewa yang tampil bersama Persib Bandung. Dia sempat membawa Maung Bandung menjuarai paruh kompetisi 2007-2008 saat mengemas 17 gol dalam 20 penampilan.

Akan tetapi, Christian Bekamenga malah cabut tanpa kabar usai dipanggil Timnas Kamerun. Djadjang Nurdjaman yang saat itu sempat menjadi asisten pelatih Arcan Iurie membeberkan penyebab striker yang sempat main di Liga Prancis itu kabur.

“Saat itu Persib mendatangkan Leo Chitescu dan memiliki 5 pemain asing. Harus dikeluarin satu, yang dicoret Nyeck Nyobe. Striker marah, Bekamenga. Dia gak mau balik lagi setelah dipanggil ke Timnas Kamerun,” ungkap Djanur dikutip dari Simamaung Podcast Episode 9.

“Kepergian Nyeck Nyobe itu jadi awal mula semuanya. Christian Bekamenga akhirnya ngambek. Akhirnya tim melorot gitu kan untung masih bertahan di papan tengah,” sambung dia.

Padahal, Christian Bekamenga menurutnya menjadi salah satu sosok kunci buat Persib. Sang striker memiliki kecepatan dan postur badan yang sangat ideal saat itu.

“Saat itu memang Bekamenga bagus banget. Striker terbaik lah. Punya postur dan kecepatan yang seimbang. Persib juga saat itu punya Redouane Barkaoui lalu Zainal Arif, bagus-bagus sebenarnya,” tutup Djanur.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More