Terungkap! Zlatan Ibrahimovic Tak Disukai Para Pemain LA Galaxy

Football5Star.com, Indonesia – Sebuah fakta menarik terungkap mengenai keberadaan Zlatan Ibrahimovic selama di Los Angeles Galaxy. Penyerang gaek asal Swedia itu ternyata tak disukai para pemain LA Galaxy. Hal itu diutarakan bek kiri Emiliano Insua.

Emiliano Insua memang tak sempat berada satu tim dengan Zlatan Ibrahimovic. Bek asal Argentina itu bergabung dengan LA Galaxy ketika Ibra sudah pindah ke AC Milan. Namun, dia mendengar hal-hal miring terkait sang bintang dari rekan-rekannya di klub MLS tersebut.

“Mereka mengatakan bahwa dia (Ibrahimovic) bukanlah rekan setim yang baik dan itu pula yang menyebabkan dia pergi. Sebagai pemain, dia sangat bagus. Namun, seperti yang mereka katakan kepadaku, dia tidak baik sebagai kolega,” ujar Emiliano Insua dalam program radio Ataque Futbolero seperti dikutip Football5Star.com dari Diario As.

Emiliano Insua mengumbar cerita para pemain LA galaxy soal Zlatan Ibrahimovic.
lagalaxy.com

Pemain yang pernah memperkuat Liverpool itu mengaku tak terkejut. Pasalnya, dia juga melihat Ibrahimovic sebagai sosok yang aneh. “Sejujurnya, aku tak tahu dia secara pribadi. Namun, aku tahu bahwa dia punya kepribadian yang aneh,” ucap pemain berumur 31 tahun itu.

Lebih jauh, Emiliano Insua mengungkapkan, “Ketika aku tiba (di LA Galaxy), mereka mengatakan beberapa hal (soal Ibrahimovic) yang bersifat cukup pribadi. Aku tak mau membahasanya karena tak baik bicara soal seseorang yang tak kukenal langsung.”

Penuturan Emiliano Insua itu memperkuat pengakuan Joao Pedro dan Joe Corona. Pedro mengatakan, Zlatan Ibrahimovic pernah mengancam rekan yang berani membantahnya saat marah. Sementara itu, Corona menuturkan, sang bintang pernah memarahi rekan-rekannya gara-gara gagal mempertahankan keunggulan dan akhirnya kalah.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More