Terus didekati Galatasaray, Juve Pagari Asamoah

Football5Star.com, Indonesia – Dilansir Gianluca Di Marzio, Pemain tengah Juventus, Kwadwo Asamoah, segera merapat ke Galatasaray setelah klub asal Istanbul itu berminat mendatangkannya musim ini. Namun, Juve dikabarkan menolak menjualnya.

Ketertarikan mereka pun mengundang respon Juve yang akan melakukan pertemuan dengan agen sang pemain. Pertemuan tersebut dimaksud untuk menahan kepergian pemain asal Ghana itu. Meski dua musim lalu karirnya terhambat cedera, manajemen La Vecchia Signora diyakini masih membutuhkan servis Asamoah. terlebih staminanya mulai membaik pada musim 2016-2017.

Namun, menurut Football Italia, klub asal Turki itu telah mencapai kesepakatan personal dengan Asamoah. Ia dikabarkan akan menerima bayaran sebesar 3,7 juta euro permusim. Angka ini lebih besar dari yang ia dapatkan di Juventus Stadium selama ini.

Meski Asamoah bukanlah pilar utama, Juve tetap memandang kehadirannya di skuat sangatlah krusial. Namun, jika upaya mereka mempertahankan pemainnya itu gagal, Juve harus melepas mantan pemain Udinese tersebut diharga 7 juta euro.

Musim lalu, pemain berusia 28 tahun itu mencatatkan 24 pertandingan bersama Si Nyonya Tua. Bahkan, saat pramusim beberapa hari lalu, ia juga turut dimainkan Massimiliano Allegri dan sempat dijadikan kapten saat pertandingan melawan Melbourne Victory di ajang ICC pada 23 juli lalu.

Atas dasar ini pula, manajemen Juve ingin mempertahankan Asamoah musim 2017-2018. Terlebih, mereka belum menemukan pengganti pemain yang bisa bermain sebagai bek kiri, sayap kiri, dan gelandang tengah ini.

 

 

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More