Terus Dikejar Everton, Allardyce Ajukan Beberapa Syarat

Football5Star.com, Indonesia – Upaya Everton terus mengejar Sam Allardyce belum juga selesai. setelah mantan bos Inggris itu sempat menolak, kini dirinya dikabarkan mengajukan beberapa syarat pada pihak klub agar bersedia menukangi Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Allardyce siap melatih Everton jika manajemen bersedia membayarnya dimuka ditambah bonus selama ia bertahan menjadi manajer The Toffees. Tidak hanya itu, mantan pelatih West Ham United ini juga secara khusus meminta untuk disediakan 10 staff yang membantu pekerjaannya.

Pelatih berusia 63 tahun itu juga menolak dikontrak hanya sampai akhir musim ini. Ia menginginkan kontrak penuh dari Everton yang setidaknya berdurasi dua setengah tahun. Hingga saat ini, kedua pihak masih membicarakan tentang detail yang diminta Allardyce di London.

zimbio.com

Persyaratan itu ditegaskan Allardyce setelah Everton mengawali start buruk musim ini sehingga membuat klub berada di zona degradasi. Hal itu membuatnya tidak ingin kejadian musim lalu ketika menyelamatkan Crystal Palace dari degradasi terulang kembali saat dipecat pada akhir musim.

Selain itu, ia juga akan kembali membujuk Craig Shakespeare untuk bergabung bersamanya di Everton bersama pelatih kiper, Martyn Margetson. Ketiganya pernah bekerja sama saat Allardyce masih menjadi juru taktik Inggris tahun lalu.

Sementara itu, CEO Everton, Farhad Mosiri, dikabarkan keberatan dengan beberapa poin di atas. Mengingat permintaan tersebut bisa membebani pengeluaran klub. sementara target mereka lainnya, Sean Dyche, masih terikat kontrak bersama Burnley