Terus Dikritik, Oezil Naik Pitam

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, naik pitam. Ia tak terima dirinya dan The Gunners terus dihujani kritik oleh para legenda klub. Belakangan, Emmanuel Petit, Martin Keown, Tony Adams, hingga Ian Wright memang rajin mencerca performa para penggawa The Gunners.

“Secara pribadi, aku harus menerima banyak kritik selama berada di London. Terlalu mahal, terlalu serakah, bahasa tubuhnya buruk, dan kurang bertarung. Inilah yang orang-orang katakan tentang diriku,” ucap Oezil di akun instagram miliknya.

“Meskipun kritik adalah sesuatu yang harus diterima semua pemain sepak bola, namun aku mengharapkan legenda untuk bersikap seperti legenda. Saranku kepada mantan The Gunners ini: Berhentilah berbicara dan mulai mendukung!”

Arsenal kini terpuruk di peringkat ke-16 klasemen Liga Inggris dengan koleksi tiga poin. Sempat menang atas Leicester City, Arsenal kemudian tumbang di tangan Stoke City dan Liverpool.

Oezil jadi salah satu kambing hitam keterpurukan Arsenal. Pemain asal Jerman itu terus mendapat serangan dari legenda-legenda Arsenal macam Martin Keown, Paul Merson dan Tony Adams.

Masa depan Oezil di Emirates sendiri sebenarnya belum jelas. Kontraknya bersama Arsenal akan habis tahun depan. Meski demikian, ia siap mati-matian membela The Gunners.

“Meskipun aku pribadi tidak tahu bagaimana karierku akan berlanjut setelah tahun ini, aku menantikan musim kelimaku bersama Arsenal. Aku senang bisa memakai jersey Anda, Gooners. Aku memiliki begitu banyak momen hebat dalam empat tahun terakhir dan aku menghargai apa artinya klub ini bagi masyarakat London, Inggris dan seluruh dunia,” pungkas Oezil.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More