Terus Dimainkan, Alena Berbunga-Bunga

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda Barcelona, Carles Alena. mengaku sangat bahagia karena mampu menunjukkan penampilan yang gemilang dalam beberapa partai terakhir. Ia pun siap menunjukkan penampilan terbaiknya di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Pada partai melawan Villarreal 3 Desember lalu, Alena mampu menunjukkan penampilan yang gemilang dan mampu mencetak satu gol. Di partai Liga Champions melawan Tottenham Hotspur Rabu dinihari tadi, ia kembali dimainkan dan mampu menunjukkan penampilan yang baik.

“Saya merasa sangat senang. Saya selalu menganggap setiap pertandingan sebagai partai terakhir saya. Saya merasa sangat bahagia pekan ini karena berhasil mencetak gol pertama saya untuk Barcelona dan mendapatkan nomor skuat pertama saya,” ujar Alena dikutip dari Diario Sport.

Carles Alena - Barcelona - @BarcaTimes
@BarcaTimes

Dalam kesempatan yang sama, Alena juga melemparkan pujian kepada Ousmane Dembele yang berhasil mencetak satu gol. Menurutnya, Dembele merupakan pemain penting untuk Barcelona dan mampu menunjukkan kemampuannya di momen-momen krusial.

“Dia adalah pemain dengan bakat yang luar biasa. Kami harus terus memberikan dukungan kepadanya karena ia mampu menunjukkan penampilan gemilang di momen-momen krusial.”

“Meskipun ia mengalami masalah di luar lapangan, tak boleh ada pihak yang mengabaikan bakatnya di dalam lapangan. Saya yakin ia akan segera menyelesaikan masalahnya di luar lapangan. Untuk hal itu, para pemain dan suporter harus terus mendukungnya agar ia fokus tampil di dalam lapangan,” pungkas Alena.

Comments
Loading...