Terus Gagal Menang, Skuat Napoli Diultimatum Carlo Ancelotti

Football5Star.com, Indonesia – Kemenangan masih belum mampu digapai lagi oleh Napoli. Senin (2/12/2019) dini hari WIB, I Partenopei malah kalah 1-2 di kandang sendiri dari Bologna. Itu membuat tim asuhan Carlo Ancelotti tak menang dalam enam laga beruntun pada pentas Serie A.

Hasil tersebut membuat Carlo Ancelotti meradang. Meskipun mengakui rentetan hasil buruk saat ini adalah tanggung jawabnya, dia juga meminta para pemain Napoli untuk ikut memikul tanggung jawab tersebut. Dia bahkan tak ragu memberikan sebuah ultimatum.

“Seperti biasa, pelatih yang bertanggung jawab. Besok, saya akan berbicara kepada tim dan meminta mereka berpikir apa yang tak berjalan. Kita lihat apakan kami dapat menermukan jalan keluar dari situasi ini bersama-sama,” urai Carlo Ancelotti selepas pertandingan seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Mantan pelatih Bayern Munich itu menambahkan, “Saya percaya kepada skuat dan klub, tapi hasil yang diharapkan tak mampu digapai. Jadi, saya akan coba mencari solusi dengan tim. Jika mereka tak dapat membantu, saya akan mencarinya sendiri.”

Secara khusus, Carlo Ancelotti menyoroti mentalitas Lorenzo Insigne dkk. di lapangan. Menurut dia, itulah yang harus jadi perhatian para pemain Napoli. “Masalah kami adalah tak selalu fokus 100 persen pada permainan. Saya tahu sulit untuk selalu 100 persen, tapi setidaknya kami tak turun 20-30 persen,” ucap dia lagi.

Kekalahan dari Bologna membuat Napoli kini makin terpaut jauh dari puncak klasemen Serie A. Mengoleksi 20 poin, tim asuhan Carlo Ancelotti berada di posisi ke-7 dan tertinggal 17 poin dari Inter Milan, sang capolista saat ini. Mereka bahkan terpaut lima poin dari Atalanta yang berada di posisi ke-6. Tak heran bila sang pelatih begitu geram dan mengeluarkan ultimatum.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More