Terus Menuai Hasil Positif, Fiorentina Yakin Raih Scudetto

Fiorentina sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0 melawan Sampdoria pada lanjutan Serie-A 2015-16, Senin 9 November. Kemenangan itu melambungkan moril para pemain La Viola. Tak tanggung-tanggung, mereka kini mulai sesumbar bisa merengkuh Scudetto pada akhir musim.

“Skuat ini membuatku bangga. Saya yakin kami bisa mempertahankan posisi ini,” ujar striker Federico Bernardeschi.

“Jika konsisten bermain separti tadi malam, bukan tak mungkin Fiorentina akan menjadi juara pada akhir musim,” tambah Bernardeschi.

Direktur Olahraga Fiorentina, Daniele Prade ikut bangga dengan kemenangan kontra Sampdoria. Ia menyebut pertandingan itu sebagai salah satu penampilan terbaik La Viola dalam beberapa musim terakhir. “Sungguh menyenangkan melihat mereka bermain. Mereka memainkan total football dan beberapa tahun terakhir, saya tak pernah melihat permainan sebagus ini,” ujarnya.

Kemenangan tersebut makin terasa spesial bagi Fiorentina karena Sampdoria belum pernah kalah di kandang pada musim ini. Namun statistik impresif itu rusak berkat dua gol Fiorentina yang dihasilkan Josip Ilicic dan Nicola Kalinic.

Berkat kemenangan ini, Fiorentina terus Inter Milan dengan 27 poin. La Viola unggul satu poin dari Roma yang berada di peringkat ketiga dan dua angka dari Napoli yang bertengger di peringkat keempat.

Comments
Loading...