Tagih Gaji, Telepon Yu Hyun-koo Tak Pernah Diangkat Manajemen Kalteng Putra

Football5Star.com – Permasalahan gaji yang menimpa mantan pemain Kalteng Putra ternyata masih belum juga tuntas. Eks pemainnya, Yu Hyun-koo mengaku sudah beberapa kali mempertanyakan haknya tapi tak pernah dapat respons.

Seperti diketahi, Hyun-koo dan beberapa eks pemain Kalteng Putra sudah sempat menanyakan kabar gaji yang belum dibayarkan sejak lama. Bahkan, Instagram klub asal Palangkaraya itu sempat diramaikan oleh para mantan pemainnya di Liga 1 2019.

Akan tetapi, sampai saat ini mereka mengaku belum jua dibayar oleh tim berjuluk Laskar Isen Mulang tersebut. Hal itu dibeberkan oleh Yu Hyun-koo yang bingung harus mencari keadilan ke mana.

“Masih belum dibayarkan. Kalau bisa bantu untuk kembali memberitakan ini, tolong,” ungkap Hyun-koo kepada Football5Star.com.

Yoo Hyun-koo - Kalteng Putra - PSM Makassar - Piala Presiden

Eks pemain Semen Padang FC itu bukannya diam saja agar hak-haknya bisa didapatkan. Dia sudah mencoba menghubungi manajemen Kalteng Putra tapi sampai saat ini tak ada respons sama sekali.

“Saya sudah coba untuk mencari kabar dari manajemen. Tapi sampai sekarang mereka tak pernah mengangkat telepon dari saya,” tutup dia.

Sebelumnya, Hyun-koo memang sempat mengunggah foto kontrak dengan Kalteng Putra di Liga 1 2019. Dia menyebut kalau percuma ada kontrak kalau tak mau bayar gaji ke pemain.

“Kontrak sama pemain buat apa tidak mau dibayar. 2018 Sriwijaya sebelum mulai Liga 1 2019 bayar semua karena tak bisa biayar tak bisa ikut liga,” keluh gelandang asal Korsel itu di Instagram pribadinya.

“Tapi sekarang, belum bayar saja bisa jalan Liga 2. Beda ya apa sekarang. Gaji itu penting untuk keluarga buat beli makan. Tolong dibayar,” sambung dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More