Tes Swab Kedua Masih Positif, Ronaldo Gagal Hadapi Messi

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo dipastikan gagal melawan Lionel Messi di Liga Champions pekan depan. Ini terjadi lantaran hasil tes swab keduanya kembali menunjukkan positif covid-19.

Untuk diketahui, pekan depan Juventus akan menjamu Barcelona di matchday kedua Liga Champions. Pertemuan pertama ini akan berlangsung di stadion Allianz.

Menurut protokol kesehatan yang diterapkan UEFA, tes swab pemain harus negatif satu minggu sebelum pertandingan berlangsung. Dengan kata lain, Ronaldo dipastikan absen karena sepekan jelang laga dirinya masih dinyatakan positif covid-19.

Menurut daftar terbaru Forbes, Cristiano Ronaldo unggul atas Lionel Messi dalam pendapatan setahun.
especiales.televicentro.hn

Walau demikian, duel akbar antara Ronaldo dan Messi masih berpeluang terwujud musim ini. Kesempatan itu akan terwujud pada matchday keenam Liga Champions saat Barcelona menjamu Juventus di Camp Nou.

Terhalangnya pertemuan CR7 dan La Pulga memang sangat disayangkan. Pasalnya mereka sudah lama tidak unjuk kehebatan di lapangan yang sama sejak kapten timnas Portugal meninggalkan Real Madrid 2018 lalu.

Sementara di fase grup Liga Champions ini akan jadi kesempatan pertama mereka saling berhadapan.  Selama ini dua superstar itu lebih sering bertemu di kompetisi domestik LaLiga atau pun fase knockout Liga Champions.

Cristiano Ronaldo tidak hanya absen di kompetisi antarklub Eropa saja. Di Serie A, dia juga belum bisa dimainkan. Kendati sudah tiba di Turin sejak pekan lalu, pemain bernomor punggung tujuh masih absen saat Juventus menjamu Verona akhir pekan nanti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More