Tetap Rendah Hati, Napoli Siap Berjuang Rebut Scudetto

Football5star.com, Indonesia – Bek kanan Napoli, Elseid Hysaj, mengakui persaingan juara Serie A musim 2017-18 bakal berlangsung ketat. Namun, Hysaj menegaskan bahwa Napoli siap berjuang untuk merengkuh Scudetto.

Napoli berpeluang mengakhiri puasa Scudetto sejak 1990 pada musim 2017-18. Anak asuh Maurizio Sarri memuncaki klasemen sementara Serie A dengan 21 poin dari tujuh pertandingan awal.

“Semua orang menginginkan itu (Scudetto). Itu telah lama hilang dari Naples. Ini adalah kota yang besar dan para suporter pantas mendapatkannya. Jadi, kami akan berusaha sebaik mungkin,” seru Hysaj, seperti dilansir Premium Sport.

“Akan tetapi, Napoli bukan satu-satunya klub yang ingin menjuarai Serie A. Kami harus tetap rendah hati, berlatih keras dan memenangi semua pertandingan,” tutur pemain kelahiran Albania 23 tahun silam tersebut.

“Kami melakukan hal yang baik dan harus melanjutkannya dengan kerendahan hati. Kami tim yang besar. Hal yang indah bisa bermain untuk Napoli. Menyenangkan saat mendengar orang berkata bahwa kami menampilkan permainan yang terbaik di Italia dan Eropa,” ujar Hysaj.

Tidak hanya Serie A, Hysaj menyatakan bahwa Napoli bertekad untuk tampil apik dalam kompetisi Liga Champions. I Partenopei bakal melawan Manchester City dalam lanjutan Grup C di Stadion Etihad, Selasa (17/10/2017).

“Manchester City juga tim yang besar. Saya tidak sabar untuk menguji kemampuan kami saat melawan mereka dan melihat posisi kami,” tandas Hysaj.

Comments are closed.