Tevez Akui Sempat Dapat Tawaran Main Di Spanyol

Striker Boca Juniors, Carlos Tevez, ternyata sempat mendapatkan tawaran untuk bermain di Spanyol. Bukan dari Barcelona atau Real Madrid, tetapi justru dari Atletico Madrid pada musim panas tahun lalu.

Tak tanggung-tanggung, Pelatih Atletico, Diego Simeone, turun langsung untuk meyakinkan Tevez agar mau merapat ke Estadio Vicente Calderon.

Saat itu, Tevez baru saja mengantarkan Juventus meraih dua Scudetto secara beruntun dan mencapai final Liga Champions. Menilik titik puncak, dia pun memutuskan untuk mengakhiri petualangan di Turin.

Pada akhirnya, Tevez memang lebih mengikuti kata hatinya untuk kembali ke tanah kelahirannya, Argentina, dan bergabung dengan tim idolanya, Boca Juniors. Akan tetapi, keputusan striker berusia 32 tahun itu sempat goyah karena tawaran yang dilepaskan Atletico.

“Simeone menghubungiku. Aku pun bersemangat dengan gagasan tersebut. Sebab, berkarier di Spanyol merupakan sesuatu yang tertunda dalam karierku,” tutur Tevez, dilansir Goal,

Usut punya usut, Atletico bukanlah satu-satunya klub Spanyol yang pernah ditolak oleh Tevez.

“Sebelumnya, Real Madrid pernah menaruh minat. Namun, satu-satunya tawaran yang datang dari Spanyol pada musim lalu berasal dari Atletico,” tuturnya.

Tevez sendiri membuktikan pilihannya kembali ke Argentina tidak salah. Lima gol sudah disarangkan pemain berjuluk Fuerte Apache dari 12 penampilannya di liga.

Comments
Loading...