Tevez: Main Bareng Messi Sangat Sulit

Striker asal Argentina, Carlos Tevez, mengaku sangat sulit bermain dengan Lionel Messi. Pasalnya, Tevez menilai bahwa kualitas bomber yang merumput di Spanyol bersama Barcelona itu jauh melebihi rekan-rekan setimnya.

Tevez pernah berkesempatan berduet dengan Messi di lini depan timnas Argentina. Meski begitu, kolaborasi kedua pemain tersebut lama tidak terlihat lagi. Pasalnya, Tevez telah lama tidak mendapat panggilan untuk membela Tim Tango. Penyerang berusia 32 tahun itu bahkan absen pada Piala Dunia 2014 lalu.

Tevez menyatakan, menjadi tandem Messi memang terlihat mudah. Namun, dengan kemampuan fantastisnya, peraih lima penghargaan Ballon d’Or itu dianggap bisa menyulitkan para pemain lain untuk bermain dengannya.

“Secara umum, itu mudah untuk bermain bersama Messi,” ujar Tevez, seperti dikutip dari Soccerway.

“Akan tetapi, kadang itu sangat sulit karena kami bermain sepak bola, sedangkan dia seperti berada di dunia yang berbeda,” tandas mantan striker Manchester City dan Juventus tersebut.

“Segala sesuatu hanya datang begitu saja kepada dia,” kata Tevez.

Performa Tevez meredup usai memutuskan hijrah dari Juventus dan kembali ke Argentina untuk memperkuat Boca Juniors. Berbeda dengan Messi yang bersinar di Barcelona dan masih berpeluang mempertahankan treble winners seperti yang berhasil dicapainya musim lalu.

Comments
Loading...