Tevez Masih Berharap Bela Argentina Di Copa America 2016

Striker Boca Juniors, Carlos Tevez, menganggap bahwa dirinya masih berpeluang untuk tampil di Copa America 2016. Oleh sebab itu, Tevez menegaskan komitmennya untuk mengerahkan seluruh kemampuannya di lapangan hijau bersama Boca.

Tevez sudah lama tidak dipanggil ke skuat Argentina. Mantan bomber Manchester City dan Juventus tersebut bahkan tidak masuk skuat Tim Tango di Piala Dunia 2014 lalu.

Performa Tevez menurun drastis sejak meninggalkan Juventus dan kembali ke Argentina untuk bergabung dengan Boca. Dia hanya mampu mencetak dua gol dan dua assist dari sembilan penampilan di berbagai ajang musim ini.

Meski begitu, Tevez belum kehilangan harapan untuk berlaga di Copa America 2016 yang akan bergulir pada Juni mendatang. Dia berharap bisa meningkatkan permainannya bersama Boca dan dilirik pelatih Argentina, Gerardo Martino.

“Aku pikir bahwa diri masih memiliki peluang sebesar 50 persen untuk masuk dalam skuat Argentina di Copa America,” ujar Tevez, seperti dikutip dari Soccerway.

“Aku harus lebih baik dibanding sekadar bermain bagus jika ingin masuk skuat karena Argentina memiliki para pemain juara yang fantastis,” sambung bomber berusia 32 tahun tersebut.

“Aku harus memberikan 100 persen jika ingin kembali mengenakan kostum Argentina,” kata Tevez.

Comments
Loading...