Tevez Menyesal Tinggalkan Juventus

Striker Boca Juniors, Carlos Tevez, merasa menyesal dengan keputusannya hengkang dari Juventus. Padahal, Tevez baru saja kembali ke kampung halamannya di Argentina pada musim panas lalu.

Tevez mengawali karier profesionalnya bersama Boca sebelum hengkang pada 2005 silam. Dia sempat memperkuat Corinthians, West Ham United, Manchester United, Manchester City dan akhirnya bergabung dengan Juventus pada 2013.

Ketika memperkuat Juventus, Tevez menjadi andalan lini depan. Selain mencetak 50 gol dari 96 laga bersama I Bianconeri, dia turut merasakan dua trofi Serie A, satu Coppa Italia dan satu Piala Super Italia.

Setelah dua musim berseragam Juventus, Tevez memilih meninggalkan Eropa dan balik ke Argentina. Boca membeli dia dari Juventus seharga 6.5 juta euro dengan kontrak berdurasi tiga musim.

Performa Tevez bersama Boca memang jauh menurun dibanding saat bersama Juventus. Dia hanya mampu mencetak dua gol dan dua assist dari sembilan penampilan di berbagai kompetisi musim ini.

“Kadang-kadang aku berpikir bahwa kembali ke sini (Argentina) adalah sebuah kesalahan,” beber Tevez, seperti dikutip dari Tyc Sports.

“Aku berada di sini untuk klub dan keluargaku, tetapi jika aku mengatakan bahwa ada peluang sebesar dua persen untuk diriku hengkang, kekacauan akan terjadi,” sambung pemain berusia 32 tahun tersebut.

Comments
Loading...