Tevez Senang Bisa Jadi Musuh Messi Lagi

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Barcelona akan menghadapi Boca Juniors di Joan Gamper trofi yang digelar di Camp Nou, Kamis (16/8/2018) dinihari WIB. Laga ini pun menjadi pertanda pertemuan antara bintang Boca, Carlos Tevez, dengan sang superstar, Lionel Messi.

Seperti yang diketahui, Tevez dan Messi pernah bahu membahu bermain bersama di timnas Argentina. Tak heran pula jika keduanya memiliki hubungan erat, baik di dalam maupun luar lapangan.

Jelang pertandngan, Tevez mengaku sudah tidak sabar berada satu lapangan lagi dengan Messi. Ia bahkan tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya yang akan menjadi musuh La Pulga pada laga nanti.

sport.net

“Akan selalu indah bermain menjadi musuhnya di lapangan. Ketika saya bermain bersamanya, itu membuat saya senang. Jadi ketika saya dikonfrontasi dengannya atau dekat di sampingnya, itu akan membuat saya senang,” kata Tevez seperti dilansir Daily Mail, Selasa (14/8/2018).

Bisa dikatakan, ini kedua kalinya Tevez dan Messi bermain satu lapangan sebagai musuh. Sebelumnya mereka juga pernah saling mengalahkan di final Liga Champions saat El Apache masih berseragam Juventus. Namun, bukan tidak mungkin keduanya akan kembali menjadi lawan beberapa tahun lagi andai Messi jadi pulang kampung ke Newels Old Boys.

Sementara itu, turnamen Joan Gamper merupakan turnamen yang selalu diadakan Barcelona menjelang musim baru bergulir. Itu dilakukan sebagai bentuk penghormatan kepada pendiri klub, Joan Gamper. Tahun lalu, klub asal Katalonia itu mengundang klub asal Brasil, Chapochoense.

Comments are closed.