Thailand Siap Buat Thanabalan Tak Berkutik di Final

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Timnas Malaysia U-22 yang mencetak gol ke gawang Timnas Indonesia U-22, Thanabalan Nadarajah, mendapat sorotan tersendiri bagi penggawa Timnas Thailand U-22. Pemain bertahan Thailand, Worawut Namvech, menyatakan bahwa mereka siap buat Thanabalan tak berkutik.

Thailand dan Malaysia akan bertemu pada babak final SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Selasa (29/8/2017).

“Saya tak khawatir dengan pemain nomor 12 Malaysia (N Thanabalan). Karena sebelum SEA Games ini, kami mampu menahan pergerakannya,” ujar Worawot dikutip dari media Malaysia, Berita Harian, Minggu (28/7/2017).

Laga ini bukan pertemuan pertama antara kedua tim tersebut. Sebelumnya, di ajang kualifikasi Piala Asia U-23 di Bangkok beberapa waktu lalu, Thailand berhasil kalahkan Malaysia tiga gol tanpa balas.

Worawot menyatakan bahwa ia sudah paham akan gaya permainan Harimau Malaya. Ia juga pernah membuat Thanabalan tak berkutik dalam laga itu. Bahkan, baginya, pemain Malaysia, Safawi Rasid, yang harus lebih diantisipasi.

“Kami sering melawan Malaysia. terbaru pada bulan lalu di mana kami sukses mencatatkan kemenangan 3-0 pada kualifikasi Piala AFC di Bangkok. Dalam aksi itu, pemain nomor 12 Malaysia turut bermain dan saya berhasil menghalang setiap pergerakannya,” ungkap pemain berusia 22 tahun itu.

“Bagi saya pemain nomor 6 (Safawi) lebih berbahaya daripada nomor 12. Kami pastikan tidak sembarang menjaganya karena pemain nomor 6 itu pergerakannya cukup berbahaya kepada kami.”

Comments
Loading...