Than Quan Ninh Tak Jadi Fokus Utama Wawan Hendrawan

Football5star.com, Indonesia – Penjaga Gawang Bali United, Wawan Hendrawan, mengaku tak terlalu memfokuskan diri jelang partai Piala AFC melawan Than Quan Ninh. Ia mengaku lebih fokus untuk terus berlatih agar bisa segera fit.

Wawan sendiri baru kembali bergabung ke sesi latihan Serdadu Tridatu pada Kamis (6/2). Pemain kelahiran Brebes itu memang sempat absen selama beberapa hari dan kini sedang berjuang untuk kembali ke kondisi fisik yang prima.

“Mengenai tim lawan asal Vietnam, Than Quan Ninh bagi saya bukan menjadi fokus utama,” ungkap Wawan Hendrawan seperti dikutip football5star.com dari laman resmi Serdadu Tridatu.

Than Quan Ninh - Wawan Hendrawan - Bali United - @wawan59hendrawan

“Fokus utama kami saat ini adalah lebih kepada program latihan dan menjaga pola istirahat maupun pola makan. Intinya saya pribadi siap jika dipercaya turun oleh tim pelatih,” kata Wawan menambahkan.

Terkait dengan kondisi fisiknya, Wawan mengaku tak memiliki masalah berarti. Ia malah merasa sangat antusias mengikuti program latihan yang sudah ditetapkan oleh tim kepelatihan Bali United.

“Mengenai fisik saya saat ini tidak ada masalah. Saya mengikuti semua program latihan yang diberikan oleh tim pelatih untuk saya. Saya dan teman-teman berusaha maksimal dalam masa persiapan untuk hasil positif di pertandingan pertama nanti,” tutup Wawan.

Than Qaun Ninh memang menjadi ujian perdana Bali United di ajang Piala AFC musim ini. Laga Bali United vs Than Quan Ninh rencananya akan digelar pada tanggal 11 Februari mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More