The Jakmania Diharapkan Tak Nekat Saksikan Persija

Football5Star.com, Indonesia – Ketum the Jakmania, Diky Budi Ramadhan, mengimbau rekan-rekannya tak nekat menyaksikan Persija Jakarta di tengah COVID-19. Menurutnya, saat ini kondisinya sangat riskan kalau ada kerumunan seperti pertandingan di stadion.

Seperti diketahui, Liga 1 2020 memang bakal resmi dilanjut antara akhir September atau awal Oktober. Beberapa opsi sempat menjadi usulan. Mulai dari kompetisi dipusatkan di Pulau Jawa, penghapusan degradasi musim ini, hingga tanpa penonton.

Nah, Diky berharap rekan-rekan the Jakmania bisa menuruti instruksi tersebut untuk sementara tak saksikan Persija langsung ke stadion. Karena memang saat ini situasinya sulit apalagi COVID-19 di Indonesia belum menunjukkan tanda-tanda menurun. Jangan malah kenekatan itu berujung kepada bertambahnya klaster baru.

Evan Dimas - Persija Jakarta - Media Persija

“Buat teman-teman Jakmania, kalau memang kita dilarang menonton, kita harus mengikuti instruksi dan aturan dari pemerintah. Itu dulu. Mungkin setiap kota beda-beda perintahnya, karena mereka melihat kondisi masing-masing juga,” ungkap Diky Budi saat dihubungi awak media.

“Tapi pemerintah pusat sebagai referensi utama. Kalau pemerintah daerah mengizinkan nobar, ya sudah kita laksanakan. Tapi kalau memang enggak, kita jangan sekali-kali melanggar instruksi pemerintah, karena ini demi kebaikan bersama,” papar dia.

Jangan sampai, kata dia, ketika perkumpulan massa, ada klaster baru yang akhirnya bikin pandemi COVID tak menurun. Makanya, dia berharap tak ada rekan-rekannya di the Jakmania yang nekat. “Pandemi ini hilang, okelah kita gas-gasin lagi, gak masalah,” tutup Diky.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More