The Jakmania: Jakarta Tak Akan Nobar, Bagaimana Kota Lain?

Football5Star.com, Indonesia – Suporter Persija Jakarta, the Jakmania mengaku tak masalah Liga 1 2021 digelar tanpa penonton. Karena memang sejak awal mereka sudah mengusulkan hal ini kepada PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) agar Liga 1 bisa diputar lagi.

Seperti diketahui, PSSI dan PT LIB memang sibuk meyakinkan pemerintah dan Polri agar Liga 1 bisa benar-benar terlaksana. Mereka memberi gambaran terkait persiapan pertandingan, dari mulai aturan masuk stadion, penerapan protokol kesehatan, hingga larangan suporter ke stadion.

Bahkan tak cuma dilarang ke stadion, suporter klub Liga 1 juga tak boleh menggelar acara menonton bareng (nobar). Ketum the Jakmania, Diky Budi Ramadhan menyebut aturan itu memang sudah seharusnya dilaksanakan untuk menghindari kerumunan di tengah pandemi Covid-19.

liga 1 2021 The Jakmania: Jakarta Tak Akan Nobar, Kota Lain? Vaksin Keluar, Liga 1 2020 Bisa Disaksikan Penonton Persija kepada Jakmania: Kami Tahu Betapa Rindunya Teman-Teman kepada Tim Football5Star.com - The Jakmania tentu ingin menyaksikan langsung Persija Jakarta berlaga pada Piala Gubernur Jatim 2020 di Malang.

“Dari awal memang sudah semestinya PSSI memutuskan seperti itu, Liga 1 digelar tanpa penonton, Jakmania memang mendukung itu,” kata Diky ketika dihubungi oleh awak media.

Jakmania, kata Diky, juga berjanji tak akan coba-coba datang ke stadion saat Liga 1 2021 berjalan. Bahkan, mereka juga enggan menggelar acara nobar. Apalagi, Jakarta juga masih masuk zona merah penyebaran virus itu.

“Kalau untuk nobar sendiri, itu tergantung dari kondisi daerah masing-masing. Kalau memang di Jakarta, Jakmania jelas sudah tidak boleh menggelar nobar. Tapi kalau di daerah lain memungkinan, kita tidak tahu. Jakarta kan sekarang kondisinya masih tinggi penyebaran COVID-19,” tutup Diky.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More