“The Next Messi” Direkrut Klub Major League Soccer

Football5star.com, Indonesia – Striker yang sempat digadang-gadang bakal jadi penerus Lionel Messi, Bojan Krkic resmi melanjutkan karier di klub Major League Soccer (MLS), Montreal Impact.

Seperti dikutip football5star.com dari TSN, Kamis (8/8/2019), Bojan dikontrak oleh Montreal hingga akhir musim 2020. Pihak klub tidak mengumumkan ke publik kisaran nilai transfer eks pemain Barcelona tersebut.

“Bojan adalah pemain yang sangat berbakat. Kemampuan ofensifnya akan membuat permainan tim ini meningkat,” kata pelatih Montreal, Remi Garde.

Saat ini Montreal berada di urutan ke-6 klasemen Major League Soccer. Klub asal Kanada ini catatkan 10 kali kemenangan, 3 imbang, dan 2 kali kalah.

Lionel Messi - Bojan Krkic - Stoke City - Football5star

Pada 2007 silam, nama Bojan jadi perhatian pencinta sepak bola Spanyol. Skill individunya dianggap sama dengan Messi, ia pun sempat menyandang gelar ‘The Next Messi’.

Sayangnya menanggung gelar ‘The Next Messi’ jadi hal berat untuk seorang Krkic. Ia pun hanya catatkan 104 penampilan bersama klub Catalan tersebut dan mencetak 26 gol hingga 2011.

Bojan bisa dikatakan gagal di Nou Camp. Ia lalu pindah ke AS Roma dengan nilai transfer 12 juta euro pada Juli 2011. Sempat dipinjamkan ke AC Milan, Roma kemudian melepasnya kembai ke Barcelona.

Sayangnya kembali ke Nou Camp, ia justru kembali dibuang. Krkic dipinjamkan ke klub Liga Belanda, Ajax. Pada 2014, ia hengkang ke Stoke City.

Dari Stoke City, pemain berusia 28 tahun ini kemudian hijrah ke Liga Jerman dengan status pinjaman di Mainz 05. Ia sempat kembali ke Liga Spanyol dengan bermain bersama Deportivo La Carona.

Comments
Loading...