Theo Hernandez Bisa Jadi Salah Satu Bek Kiri Terbaik di Dunia

Football5Star.com, Indonesia – Agen dari Theo Hernandez Manuel Garcia Quilon, mengatakan bahwa klien-nya bisa menjadi salah satu bek kiri terbaik di dunia. Theo sendiri menampilkan performa impresif bersama AC Milan musim ini.

Theo sendiri didatangkan dari Real Madrid musim ini dengan harga 20 juta euro. Menurut sang agen, Los Blancos dinilai tidak sabaran untuk melihat Theo berkembang.

“Theo tiba di Real Madrid pada usia yang sangat muda dan mungkin mereka kurang sabar dengannya. Kamu butuh kesabaran dengan pemain berkualitas dan kamu harus memberinya waktu, di Madrid dia tidak mendapatkannya. Di klub yang sangat besar seperti Real Madrid, mereka lebih memilih pemain yang sudah matang dan ini menyebabkan pemain muda jarang diberi kesempatan.” Ucap Manuel Garcia seperti dikutip Footballl5Star.com dari Calciomercato.

Theo Hernandez Bisa Jadi Salah Satu Bek Kiri Terbaik di Dunia
The Real Champs

Manuel berkata AC Milan harus mendukung Theo dan menjadikan dia salah satu bek kiri terbaik di dunia.

“Biasanya pemain muda itu mencari tim lain, dimana dia bisa meledak, seperti Theo di AC Milan. Jika dia tetap pada performanya dan melakukan pekerjaan yang baik dengan dukungan dari klub, dia bisa menjadi salah satu bek kiri terbaik di dunia.” Ucap Manuel.

Garcia juga mengatakan andai Milan ingin menjualnya, mereka bisa menjual 2-3 kali lipat dari harga yang sebelumnya mereka dapatkan pada saat membeli Theo.

“Dia harus membuktikan kualitasnya di Milan. Jika sudah, harga dia bisa naik sampai lebih dari 50 juta euro.” kata sang agen.

Theo Hernandez sudah mencatatkan 6 gol dari 25 penampilan bersama AC Milan.