Theo Hernandez: Saya Akan Bikin Achraf Hakimi Mati Kutu

Football5star.com, Indonesia – Bek kiri AC Milan, Theo Hernandez, mengaku sudah tak sabar ingin berduel melawan wingback Inter Milan, Achraf Hakimi. Hernandez mengaku sangat memahami gaya bermain Hakimi karena pernah satu tim di Real Madrid.

Musim ini, Hakim menjadi salah satu pemain andalan Antonio Conte. Pemain berusia 21 tahun itu berhasil membayar tuntas kepercayaan Conte dengan sumbangsih satu gol dan dua assist dari tiga penampilannya.

“Saya sempat menjadi rekan satu tim Achraf Hakimi ketika masih bermain di Real Madrid. Jadi, saya sudah sangat mengetahui seberapa hebat kemampuannya,” ungkap Theo Hernandez dikutip dari laman Football Italia.

Theo Hernandez - Achraf Hakimi - Inter Milan - AC Milan - Sportmediaset
Sportmediaset

“Saya akan berusaha keras untuk memastikan Hakimi tak bisa bergerak bebas di posisinya. Saya sangat paham arti pertandingan ini di mata para suporter,” kata Hernandez menambahkan.

Lebih lanjut, Hernandez merasa sangat yakin AC Milan akan bisa mengalahkan Inter pada partai derbi pekan depan. Menurut Hernandez, Rossonerri memiliki skuat yang mumpuni untuk mengalahkan Inter.

“Tentu saja kami bisa mengalahkan Inter. Kami memiliki skuat yang sangat mumpuni dan akan mendapatkan dukungan yang luar biasa dari para suporter. Kami sudah memiliki bekal sempurna untuk pertandingan nanti,” tutup Hernandez.

Partai derbi antara Inter vs AC Milan akan digelar pada 17 Oktober mendatang. Selain beradu gengsi, pertandingan ini juga mejadi ajang pertaruhan rekor unbeaten milik kedua tim.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More