Theo Hernandez: Saya dan Achraf Hakimi Memang Harus Keluar dari Real Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Pemain AC Milan, Theo Hernandez, mengatakan bahwa dirinya dan pemain Inter, Achraf Hakimi, memang harus keluar dari Real Madrid. Theo menyebut bahwa dirinya dan Hakimi memang jarang diberi kesempatan bermain di sana.

Theo Hernandez pindah dari Real Madrid ke AC Milan pada 2019 setelah dipinjamkan ke Real Sociedad. Theo hanya bermain 13 kali di La Liga bersama Madrid pada musim 2017-18. Sedangkan Achraf Hakimi pindah ke Inter dari Real Madrid musim ini setelah dipinjamkan ke Borussia Dortmund. Hakimi hanya bermain 9 kali di La Liga pada musim yang sama dengan Theo.

Dan keduanya kini menjadi salah satu pemain kunci dari masing-masing tim. Musim ini Hakimi sudah mencetak 6 gol dari 30 pertandingan dan Theo mencetak 5 gol dari 29 pertandingan. Theo mengatakan keputusan dirinya dan Hakimi untuk keluar dari Madrid sudah tepat.

Theo Hernandez Saya dan Achraf Hakimi Memang Harus Keluar dari Real Madrid
Eurosport

“Kami berdua di Real dan kami tidak banyak bermain. Hal terbaik yang dapat kami lakukan adalah pergi, karena jika Anda tidak bermain, Anda tidak senang dan Anda tidak memiliki peluang yang Anda inginkan,” ucap Theo seperti dikutip Football5Star.com dari DAZN.

Theo melanjutkan, “Baik Hakimi dan saya telah melakukan yang terbaik dan sekarang kami di sini di Milan. Achraf adalah pemain yang luar biasa, dia memiliki banyak bakat, kecepatan, kualitas, kami sangat mirip.

Theo akan kembali berhadapan dengan Hakimi di laga Derby della Madonnina, Minggu (21/2/21). Laga Derbi ini digadang-gadang menjadi Derbi Milan terpenting dalam satu dekade terakhir mengingat kedua tim ada di posisi pertama dan kedua.

“Saya tidak akan memberi tahu dia apa pun sebelum derbi. Di lapangan kami adalah musuh, tetapi di luar kami adalah teman baik,” kata Theo Hernandez.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More