Theo Hernandez Tak Tutup Kemungkinan untuk Berpindah Posisi Menjadi Winger

Football5Star.com, Indonesia – Pemain AC Milan, Theo Hernandez, tak tutup kemungkinan akan mengikuti jejak karir Gareth Bale yang awalnya merupakan bek kiri lalu menjadi winger. Hal itu dikarenakan rekor golnya musim ini yang memang cukup banyak untuk seorang fullback.

Theo Hernandez sudah mencetak 6 gol bersama AC Milan musim ini. Dia bahkan sempat menjadi top skor Milan sebelum disalip oleh Ante Rebic. Padahal selama berkarir selama 4 musim di Spanyol, Theo hanya mencetak 3 gol saja. Hal inilah yang membuat dia tidak menutup kemungkinan untuk merubah posisi.

Theo Hernandez Bisa Jadi Salah Satu Bek Kiri Terbaik di Dunia
The Real Champs

“Saya langsung merasa nyaman disini, dengan rekan tim, budaya, kota, dan filosofi klub. Semua faktor ini membuat saya mengeluarkan performa terbaik saya. Saya masih sangat muda, jadi kita akan melihat apa yang akan terjadi di masa depan sehubungan dengan posisi taktis saya,” ucap Theo seperti dilansir Football5Star.com, dari La Gazetta dello Sport.

Theo juga membicarakan soal alasan dia bergabung dengan AC Milan karena Paolo Maldini-lah yang meyakinkannya.

“Maldini selalu menjadi titik referensi bagi saya. Semua orang ingin melihat diri mereka dalam dirinya, karena ia memiliki karier yang gemilang dan mewakili Milan. Ketika anda memiliki seorang juara seperti itu di depan anda, tidak perlu dipikirkan lagi,” kata Theo.

Theo Hernandez didatangkan oleh AC Milan dari Real Madrid musim ini dengan harga 20 juta euro.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More